Thursday, April 30, 2009

Alhamdulillah semakin SIAP !

Hai hai udah lama nih gak posting, abis sibuk bgt kmaren mau UN. Tapi alhamdulillah skrg udah selesai, tinggal nunggu hasilnya nih. Doain bagus ya nilainya, trus angkatan gue LULUS 100%. Amin. Liat judul posting gue deh itu tuh yel-yel yg
dibikin pas mabit sm motivator gitu.
Ka Aris : 'bagaimana persiapan UN kalian ?'
Anak-anak: 'alhamdulillah semakin siap !'
Haha, apatau banget deh.
Posting ttg apaan lagi ya ? tntg soal UN kmrn aja deh.
Hari senin, plajarannya Bahasa Indonesia. Soalnya ya lumayanlah, tapi agak gila + norak (bahasanya pak awi) abs masa soal sm option jwbnnya gak nyambung. Trus hr kedua bahasa Inggris, lumayan susah sih. Ada lah beberapa nomor yg gue kurang yakin, tp seenggaknya lebh mending dr pada TO DKI 1. Hari rabu, matematika (my fav. lesson -wlpn nilai gue gak bagus2 amat) alhamdulillah dpt teratasi dgn baik. Optimis bgt nih dpt 100. Dan hari terakhir, pelajaran IPA. Huaaah, itu plajaran yg mnrt gue paling belom siap buat UN ! tapi mau gimana, udah kejadian. walaupun bnyk yg gue gak trlalu yakin semoga nilai gue bs diatas 8 (ngarep !), Amin.
Wah, pokoknya slama UN kmrn bnyk bgt kejadian seru.
Jadi sedih nih bentar lagi pisah deh sama all my beloved friends, huaaa ;(
Udah dulu yaa, postingannya segini dulu. caaoo

0 comments: