Wednesday, September 23, 2009

huh, puasa udah selese. lebaran udah kemaren. tapi gue pulang kampungnya baru lusa. yang laen udah pulang, gue baru mau pergi. sejujurnya sih gue agak males pulang kampung, abis ga ada yang sebaya disana. ada siih sebenernya, anaknya temen bokap yang udah kaya sodara. cuma tete aja males. semoga aja deh disana ntar seru, amiiin. pengen nyobain trans studio juga, walau kata sepupu gue aga nyesel masuk sana. tapi ya sutralah, ga ada salahnya mencoba (walau harganya lumyan juga) hihi.

oh ya lebaran kemaren lumayan seru looh, ngumul2 bareng sodara. walau pas solat agak sebel karna baju yg gue pake itu (ngejait) aga menyebalkan, modelnya SANGAT TIDAK SESUAI dengan yg diinginkan !! udah bayr mahal-mahal, tapi hasil gak maksimal !. tapi untung abis itu gue langsung ganti baju, jadi ga terlalu risih deh. trus2 kan pas ke rumah tante gue sepupu pd ngumpul ya, walau udah pada pulang sebagian karna gue telat. trus foto2 deh, abis itu kan kaka gue bikin es buah yaa, itu sumpah enak abis, seger banget.

dan gue (entah kenapa ya) lagi IRI BANGET ama seseorang. iri karna dia itu lagi deket ama seseorang yang gue suka huhu, and as u know yaa dia itu OKB (ORANG KAYA BARU) yang noraaaaak banget. stiap ada sesuatu yg bisa dibilang okelah, langsung pajang di facebook atau ga twitter. ih sebel deh jadinya, dasar OKB !!!. trus dia itu anaknya sok eksis, centil, dan pengennya dibilang GAUL. padahal kampung an dan COPYCAT. iyyuwh banget deh bisa kenal ama yang begituan, lagian yah gue juga kenal dia (agak deket) gara2 dia yg nempel mulu ama gue. nanya ini itu tentang lagu2 luar negri gitu, emang dasar OKB NORAK YANG SOK EKSIS !!!

udahan dulu deh ah, males nulis lagi. daaaaaaah

0 comments: