Thursday, March 19, 2009

belajar, belajar

haduuuuuh, males banget deh kalo udah ngomongin yang satu ini !

mulai semester 2 kmaren, gue tuh kerjaannya belajaaar mulu (ngga deng lebay ;p)
disekolah gw tuh ada yang namanya TO sama PJ (pengalihan jam). itu tuh program gak jelas (jelas sih sbnrnya) gitu dari sekolah. kalo PJ tiap pljrn ktk sama olahraga, kalo TO ya tergantung. emang sih gue jadi kebiasa ngerjain soal-soal. tapi lama-lama bosen juga. bikin bete, pusing, stress tau gak sih. kalo ngga try out ya pj, bikin pusing tau gak. apalagi kalo nilainya jelek, udah deh kena omel. haduuuuuhhh ;(

apalagi kalo pas hari itu juga ada ulangan harian dari sekolah, seharian ngerjain soaaaaaaal mulu. sampe mumet banget nih otak. trus udah gitu kalo hari-hari tertentu tuh kan ada bimbel di sekolah, sampe jam setengah 6 sore. aduh, cape banget ya idup gw. belum lagi kalo senin rabu jumat tuh gw bimbel di tempat lain, sebenernya sih cuapeeee banget. tapi ya mau gimana lagi, itu emang harus. tapi kan tiap orang juga punya batas kemampuan, emang sih sebenernya agak lebay. mungkin aja kan ada orang yang lebih cape dari gw. ya sudahlah, bagaimanapun juga gw harus ngelewatin ini semua demi UN nanti. doain gw ya supaya bisa lulus nilainya bagus dapet sma yang bagus juga. amiiiin

udah dulu yaa, mau belajar lagi nih buat TO bp sama ul. ekonomi buat besok

bye

0 comments: