Tuesday, March 24, 2009

bingung bingung bingung

hai bloggers,


hadooooh gue lagi bingung BANGET nih !
jadi gini, guekan rencananya mau SMA di Labschool (gue pengen banget masuk sana). gue cadangan di al-azhar (niat gak niat), tapi bokap nyokap gue lebih ngedukung gue masuk IC (sekolah boarding yang gak bayar sekolahnya *beasiswa* smp 3 tahun).

sebenernya sih yang bikin bingung itu gini, kan al-azhar tuh udah mesti bayar seminggu stlh pengumuman. kalo ngga bakal dinyatain mengundurkan diri (nyebelinkan). padahal di labschool belum tes, IC apalagi msh bulan mei kayaknya. eh terus, ternyata pas tanggal 29 (tes labschool) trnyata barengan juga sama TO DKI 2. haduuh, gue makin bingung nih milih mana. soalnya tadinya gue kira boleh gak ikut TO, eh ternyata gak boleh. malah guru-guru tuh nyuruh anak-anak yg ikut tes di labs juga buat nanya ke guru sananya boleh atau ngga ikut tes nyusul. aduuh gue makin bingung nih !

gue mau masuk labschool, gak bayar di kemang (yg udah pasti gue lulus). tapi gue takutnya pas test di labs gue gak lulus ! ic lagi, udah masuknya SUSAH masih lama pula lagi testnya. sebenernya sih gue mau masuk labs masih agak ragu, soalnya gue susah banget bangun pagi padahal di labs kan masuknya jam stengah 7. udah gitu jauh banget dari rumah, MACET pula lagi. 

aduuuuh. sumpah gue bingung banget nih sekarang. plis bantuin gue kasih saran dooong, thanks ya.

maaf banget ya kalo postingannya kurang nyantai

0 comments: