Saturday, March 14, 2009

tes kemang

haihai,


jadi gini, tadi tuh gw ikut tes di sma al-azhar 4 kemang. males banget sih sebenernya tes disitu, abis ngga terlalu niat. gw maunya masuk ditempat lain, yang ini cuma jadi cadangan doang. kalo masuk alhamdulillah, kalo ngga ya sudahlah (tp kalo bisa sih masuk). tadi tuh tesnya mulai jam 7 atau 8 an gitu, gw lupa. trus pas nyampe sana trnyata udah pada disuruh baris, sebelum baris kan gw ngeliatin dulu gw diruang berapa, eh pas gw liat ruangan gitu ternyata yg masuk sana dari skolah gw buanyak banget. ckck. nah abis itu baru deh gw baris, mendengarkan sambutan" yg bikin pegel kaki.

ZZZZ

pas masuk ruangan, 
jengjengjeng gak ada yg gw knal slain nenobi doang. aduh maless begetey, gak bisa nyontek, gak bisa nanya ! huhh. nyebelin.
sesi pertama mtk, itu sumpah soalnya susah walaupun ada juga sih yang gw bisa. lumayanlah. trustrus gak adil gitu lagi, soal yang lain cuma 15 eh mtk 40 !
sesi kedua b.indo, lumayanlah
sesi ketiga b.ing, alhamdulillah gw bisa.
abis itu istirahat, sama tes urine

aduh gak penting banget deh pake tes urine segala. 

abis itu tes wawancara sama agama, lumayan deg degan sih. takut kebelit-belit pas ngomong sm pas praktek shalatnya. cepet sih selesainya, tapi nunggu gilirannya itu. lamaaaaaaa banget.

abis itu gw balik, eh pas nyampe depan gw ketemu si ***, awaw. ternyata dia dateng ! dengan motor ijonya (apa tau), trus nyapa gw juga lagi. ihiihi. senangnya hatiku

selesai

0 comments: