Wednesday, March 25, 2009

huh !

capeeee banget hari ini, gatau kenapa padahal sih dari tadi gak ngapa-ngapain. cuma duduk didepan laptop sambil ngemil. sebel banget juga sih sebenernya karena ternyata nyokap gue udah BAYAR ke kemang !!! anjrit, gue gak mau masuk situ. sekolah gerah panas gak enak kayak gitchyu juga (alay deh, haha), males banget deh.

gak tau kenapa gue gak ada hasrat aja masuk sana, heran deh. padahal temen gue aja ada yang gak lulus tes disana, tapi dia mau ikut lagi yang gelombang ke 2. semoga dia masuk deh, amin. sebeeeel banget deh, emang sih masuk akal juga alesannya nyokap bayar disana. takut gue gak lulus di labs, trus entar gue sekolah dimana dong. haduuuh hidup gue kayaknya penuh masalah banget sih, sebeel banget. huh !

oh ya, tadi gue juga abis ngebantuin zahra ngedit blognya. haha, sok jago gitchyu deh guenya. untung bisa. visit blognya zahra yaa, ada tentang guenya looh (bangga). eh taunya gak penting gitu isinya, haha. seee yaaa

0 comments: